Akhirnya Guru Honorer Bisa Cek Tilok & Waktu Ujian PPPK 2021, Alhamdulillah

Akhirnya Guru Honorer Bisa Cek Tilok & Waktu Ujian PPPK 2021, Alhamdulillah
Setelah menunggu seharian, guru honorer akhirnya bisa melihat titik lokasi dan waktu ujian PPPK 2021 melalui portal SSCASN hari ini, Jumat (10/9). Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah menunggu sehari, seluruh guru honorer peserta tes PPPK bisa bernapas lega. Mereka kini sudah bisa melihat titik lokasi (tilok) dan waktu ujian PPPK 2021.

Sejatinya jadwal yang dikeluarkan Kemendikbudristek, pengumuman tilok dan waktu ujian PPPK guru dilaksanakan 9 September.

Namun, setelah ditunggu seharian kemarin ternyata pengumumannya tidak ada. Tetapi, kini informasinya sudah tersedia.

"Alhamdulillah sudah bisa cek tilok dan sesi ujian PPPK. Saya cek subuh tadi," kata Ketua Solidaritas Nasional Wiyatabakti Indonesia (SNWI) Sumatera Selatan Susi Maryani kepada JPNN.com, Jumat (10/9).

Susi mendapatkan tanggal ujian PPPK 2021 pada 14 September dengan tilok SMAN 3 Palembang. Dia diuji pukul 08.00 WIB.

Kegembiraan juga disampaikan Ketua Forum Honorer K2 Kabupaten Blitar Sri Hariyati. Hari ini dia sudah bisa membuka akses tilok dan waktu ujian.

"Alhamdulillah, ya Allah, tempat ujianku enggak jauh dari rumah dan dapat hari terakhir tanggal 17 September. Jadi, bisa kesempatan belajar banyak," tutur guru honorer K2 yang sudah mengabdi lebih 26 tahun itu.

Sehari sebelumnya, Sri sempat gundah gulana karena bolak balik melihat portal SSCASN dan Kemendikbudristek, tetapi belum ada tanda-tanda pengumuman.

Setelah menunggu seharian, guru honorer akhirnya bisa melihat titik lokasi dan waktu ujian PPPK 2021 melalui portal SSCASN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News