Akhirnya Persiba Berhasil Tuntaskan Dendam

Akhirnya Persiba Berhasil Tuntaskan Dendam
Suporter Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan sukses menyudahi perlawanan PS Mojokerto Putra dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Batakan, Senin (24/9).

Tiga gol Persiba masing-masing dicetak Siswanto pada menit 15 dan 52 serta sebiji gol cantik Beni Oktovianto pada menit 71.

Sang tamu membalas melalui Haris Tuharea pada menit 31 dan Ricky Kambuaya sesaat sebelum turun minum.

Kemenangan atas PSMP ini membuat Persiba sukses menuntaskan dendam, di mana pada pertemuan pertama Beruang Madu harus rela kalah 3-2 di Mojokerto.

Tiga poin ini juga membuat skuat arahan Haryadi kini berselisih dari Persegres Gresik United yang ada di peringkat 10 klasemen sementara Grup Timur. Persegres Gresik baru akan melakoni laga pekan 18 menjamu Madura FC, hari ini (25/9).

Meski menang, sejatinya Persiba tampil tak dalam performa terbaiknya. Pada babak pertama, Haryadi mengaku, anak asuhnya telat panas.

“Saya akui babak pertama kami telat panas, meski unggul duluan lawan justru mampu mencuri dua gol,” katanya.

Namun, pada babak kedua Persiba tampil sedikit lebih baik. Masuknya Dwi Cahyono dan Siswanto Junior membuat serangan Persiba lebih hidup.

Persiba Balikpapan sukses menyudahi perlawanan PS Mojokerto Putra dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Batakan, Senin (24/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News