Akhirnya, Surat Cinta untuk Starla Diangkat ke Layar Lebar

Akhirnya, Surat Cinta untuk Starla Diangkat ke Layar Lebar
Akhirnya, Surat Cinta untuk Starla Diangkat ke Layar Lebar

jpnn.com - Popularitas Surat Cinta untuk Starla membuat lagu milik Virgoun itu diangkat ke web series 7 episode. Web series yang diunggah di kanal YouTube Last Child itu menampilkan Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman menjadi Starla. Di akhir diceritakan bahwa Starla mulai jatuh cinta kepada Hema.

Kisah keduanya lantas berlanjut ke versi layar lebar. Film Surat Cinta untuk Starla kembali mengangkat perjalanan hubungan mereka. Dalam film arahan sutradara Rudi Aryanto itu, latar belakang Hema dan Starla yang tak diungkap dalam web series dijelaskan. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 28 Desember mendatang.

Menurut Caitlin, karakter Hema dan Starla mengalami pengembangan. ”Kalau di web series, Starla kan benar-benar alpha female. Di film, dia lebih banyak dibimbing Hema,” kata Caitlin saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos Jakarta kemarin (16/11) bersama Nichol. Sementara itu, Hema yang pendiam di web series kini berubah lebih aktif.

Syuting dilakukan pada Agustus lalu selama 16 hari di Jakarta, Bandung, dan Purwakarta. Caitlin dan Nichol yang akrab sejak web series merasa tak kesusahan untuk memunculkan chemistry.

”Kalau lagi break, kami lebih banyak berdiskusi skenario sama adegan,” ujar Nichol.

Sejumlah kejadian berkesan dialami keduanya selama syuting film rilisan Screenplay Pictures itu. Nichol, misalnya. Dia harus belajar mengendarai mobil vintage yang koplingnya berada di dekat dasbor. Karena kondisi mobil sudah tua, mobil sering mogok.

”Pas itu mogok di Bundaran HI dan diklakson sama mobil di belakang,” lanjutnya.

Dia juga harus terbiasa membawa mesik ketik ke mana-mana. Hema memang digambarkan sebagai sosok pemuda yang suka barang-barang vintage. ”Beratnya 6 kilogram, ini tangan sampai berotot sebelah,” ucapnya, lantas tertawa.

Film Surat Cinta untuk Starla kembali mengangkat perjalanan hubungan Hema dan Starla

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News