Akhirnya, Taylor Swift Balaskan Dendam pada Suami Kim Kardashian

Akhirnya, Taylor Swift Balaskan Dendam pada Suami Kim Kardashian
Taylor Swift. Foto: ROBYN BECK / AFP

jpnn.com - LOSANGELES—Taylor Swift memboyong sejumlah piala dalam ajang Grammy Awards. Di tengah kebahagiaannya, Swift ternyata belum melupakan perkataan kasar suami Kim Kardashian, Kanye West terhadapnya.

West menyindir Swift di lagunya berjudul Famous. ’’I made that b*tch famous.’’ Begitu bunyi liriknya. Karena itu, momen memberikan pidato kemenangan kemarin dimanfaatkan Swift untuk ’’membalas’’ West.

Saat menerima piala Album of the Year, Swift berterima kasih pada penggemar yang mendukungnya selama 10 tahun terakhir.

 ’’Sebagai perempuan pertama yang menang Grammy untuk Album of the Year kali kedua, saya punya pesan bagi perempuan muda di luar sana,’’ kata penyanyi yang tampil baru dengan rambut bob pendeknya tersebut.

Saat itulah dia mengucapkan pernyataan yang menjadi tamparan buat West. ’’Selalu ada orang yang hendak menghalangi kesuksesan atau mengambil untung dari kesuksesanmu,’’ ujarnya.

’’Tetaplah berfokus pada kerja kerasmu dan jangan hiraukan mereka. Yang paling penting adalah mereka yang mendukungmu,’’ tandas kekasih Calvin Harris tersebut. (EW/CBS/fam/len/c14/jan/flo/jpnn)


LOSANGELES—Taylor Swift memboyong sejumlah piala dalam ajang Grammy Awards. Di tengah kebahagiaannya, Swift ternyata belum melupakan perkataan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News