JPNN.com

Akhyar Nasution: Tidak Perlu Didebatkan, Tinggal Kerjakan Saja

Sabtu, 25 Januari 2020 – 06:19 WIB Akhyar Nasution: Tidak Perlu Didebatkan, Tinggal Kerjakan Saja - JPNN.com
Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Ikhlasiyah. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Ikhlasiyah di Jalan Jermal XV gang Masjid Kecamatan Medan Denai, Jumat (24/1) siang.

Akhyar berpesan agar soal kebaikan khususnya kebersihan tidak lagi jadi perdebatan, tetapi harus dikerjakan.

“Kehormatan bagi saya bisa hadir dan salat berjamaah di masjid ini. Bantuan ini adalah amanah dari rakyat untuk kita sampaikan kepada rakyat. Di tahun 2020, ini yang pertama kali. Jumlahnya memang meningkat dari tahun lalu, sebelumnya maksimal Rp40 Juta, sekarang Rp50 juta,” ujar Akhyar usai salat berjemaah.

Dia mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah itu tidak bisa menyelesaikan pembangunan masjid secara menyeluruh. Namun ia yakin, setiap niat membangun rumah ibadah, pasti akan bisa selesai. Karena di dalamnya ada semangat meningkatkan ibadah.

“Ini sesuai rencana pemerintah, menjadikan Kota Medan religius. Semua warganya taat beribadah, mudah-mudahan. Jadi saya perhatikan, ini akan mudah selesainya,” sebut Akhyar.

Agenda Safari Jumat tersebut diikuti juga antara lain Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, Danramil 03 dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara mendampingi Plt Wali Kota antara lain Kadis Pariwisata Agus Sutiyono, Kabag Agama Adlan, Camat Medan Denai dan Lurah se Medan Denai.

Plt Wali Kota juga menyampaikan perkembangan pembangunan Kota Medan yang tidak kalah dengan kota-kota besar di Indonesia, termasuk infrastruktur jalan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...