Minggu, 16 Desember 2018 – 03:27 WIB

Aki Massiv Amal, Rawat Motor Sambil Beribadah

Kamis, 06 Desember 2018 – 14:57 WIB
Aki Massiv Amal, Rawat Motor Sambil Beribadah - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Sesuai janjinya menambah lini produk aki kendaraan jelang tutup tahun, PT Wacana Prima Sentosa (WPS) - selaku distributor aki Massiv di Indonesia merilis aki jenis MF (maintenance free) untuk sepeda motor.

Bersamaan itu, WPS juga mengenalkan program corporate social responsibility (CSR) melalui produk aki Massiv Amal. Di mana, setiap pembelian unit aki Massiv Amal akan disisihkan sebesar Rp 5000 untuk tujuan kemajuan pendidikan di Indonesia.

Aki Massiv Amal untuk motor merupakan produk pertama mereka hadir di tanah air. Aki Massiv Amal bertipe MTZ-5S MF ini memiliki kapasitas 3,5 ampere.

WPS mengklaim aki motornya memberikan sejumlah keunggulan dibanding produk sejenis di pasar. Seperti Berbagi lebih praktis, pengisian acid mudah dan didesain khusus untuk antisipasi kemiringan 45 – 55 derajat.

"Karena pengisian cairan acid saat pas transaksi, kami harap umur pakai aki Massiv Amal untuk motor ini bisa lebih panjang. Untuk garansi resminya sendiri kita beri 1 tahun," ungkap Pilot Project Massiv Amal Satriawan Agung Prabowo, saat peluncuran di Tangerang, Kamis (6/12).

Soal harga, aki Massiv amal motor ditawarkan pada kisaran Rp 150-160 ribu per unit.

Aki Massiv Amal MTZ-5S MF sudah bisa dipakai pada Honda Supra X 125, Beat, Vario 110, Scoopy, Mega Pro hingga Verza. Bisa juga di Yamaha Mio (selain tipe Sporty), Fino, Vega R, Vixion dan X Ride, lainnya bis di Suzuki Smash, Sky-Wave dan beberapa model lain. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar