Akibat Arus Pendek, Tiga Rumah Terbakar

Akibat Arus Pendek, Tiga Rumah Terbakar
Akibat Arus Pendek, Tiga Rumah Terbakar
SORONG - Diduga akibat arus pendek (konslesting), tiga rumah  di belakang Kantor Lurah Remu Selatan, atau kompleks Masjid At-Taqwa, Jumat (27/1) sekitar pukul 15.00 WIT hangus terbakar. Tiga rumah milik, Baserahma tersebut, hangus dilalap api ditengah cuaca terik panas matahari.

Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.  Radar Sorong (JPNN Group) melaporkan,  nyala api  begitu cepat merambat  hingga membakar atap-atap rumah dan dindingnya. Bahkan api dengan mudahnya meludeskan plafon serta bagian rumah yang mudah terbakar.

 

Rumah yang terbakar itu  terbagi tiga, satu rumah bagian depan yang ditinggali oleh pemilik rumah serta bagian belakang yang juga satu bagian rumah. sementara bagian kanan yakni rumah tingkat disewakan. Rumah bagian bawah itu disewa Amir, tetapi di lantai dua yang terdapat dua kamar tidak ditinggali.

 

Barang-barang, seperti meja dan kios milik pemilik rumah itu kemarin juga ikut terbakar.. Beruntung barang dagangan sebagian masih dapat diselamatkan warga dan diungsikan ke rumah  tetangganya.

SORONG - Diduga akibat arus pendek (konslesting), tiga rumah  di belakang Kantor Lurah Remu Selatan, atau kompleks Masjid At-Taqwa, Jumat (27/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News