Akil Mochtar Isyaratkan Pilih Nomor Lima

Akil Mochtar Isyaratkan Pilih Nomor Lima
Akil Mochtar Isyaratkan Pilih Nomor Lima

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar ikut serta mencoblos dalam pemilihan umum legislatif (pileg). Terdakwa kasus dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah di MK dan pencucian uang itu menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara 21 yang berada di Rumah Tahanan KPK.

‎Akil yang mengenakan kaos kerah berwarna putih biru itu memilih sekitar pukul 10.30 WIB. ‎Beberapa wartawan sempat memancing Akil untuk mengungkapkan partai maupun caleg pilihannya.

Mendapat pertanyaan itu, Akil menjawab dengan setengah bercanda. ‎"Ribut aja padahal enggak milih," kata Akil di Rutan KPK, Jakarta, Rabu (9/4).

‎Akil meneruskan gurauannya dengan menyuruh wartawan pulang dan menyalurkan hak pilih. Ia bahkan mengisyaratkan agar memilih nomor lima. Angka ini mengacu kepada nomor urut Partai Golkar. "Pulang dulu baru pilih nomor lima,” katanya.

Namun demikian, saat ditanya lebih jelas partai yang dipilihnya, Akil menolak untuk mengungkapkannya. "Tidak boleh," tandas Akil.(gil/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar ikut serta mencoblos dalam pemilihan umum legislatif (pileg). Terdakwa kasus dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News