Akom Pastikan Surat Pencopotannya Diproses Sesuai Aturan

Akom Pastikan Surat Pencopotannya Diproses Sesuai Aturan
Ade Komarudin. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin memastikan dua surat yang dkiirimkan DPP Partai dan Fraksi Golkar di DPR terkait pencopotan dirinya akan diproses sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

Hal ini ditegaskan Akom-sapaannya, saat menyampaikan sikap resminya di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (28/11) malam.

Dalam sikapnya, Akom mengaku berpegang teguh pada prinsip bahwa jabatan adalah amanah yang datang dari Allah SWT. Karenanya, kapan pun ia siap, ikhlas, bila amanah yang diberikan itu diambil kembali.

"Demikian pernyataan sikap saya tentang usulan pergantian posisi ketua DPR yang selama ini saya jabat. Insyaallah, kami bersama pimpinan bertekad memprosesnya sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak akan menyimpang dari semua peraturan yang ada," tegas Akom.

Akom juga siap menerima apa pun yang terjadi pada dirinya. Termasuk akan tetap memberikan konstribusi terbaik bila nanti tidak lagi menjabat di dewan.

"Saya ikhlas menjalankan amanah apapun yang Allah berikan pada saya, yang tentu saya tidak mudah menjalaninya," kata Akom.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin memastikan dua surat yang dkiirimkan DPP Partai dan Fraksi Golkar di DPR terkait pencopotan dirinya akan diproses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News