Akses ke Bandara Polonia Dijaga Empat Lapis

Akses ke Bandara Polonia Dijaga Empat Lapis
Akses ke Bandara Polonia Dijaga Empat Lapis
MEDAN- Akses utama menuju Bandara Polonia Medan dijaga empat lapisan sehingga warga terpaksa harus dialihkan di Jalan Mustang dan Avros, Selasa (27/3) pagi.

Amatan Sumut Pos (Grup JPNN), Selasa pagi, terlihat pengamanan masih dilakukan disekitar Bandara Polonia Medan. Penutupan akses utama dilakukan di jalur pintu utama masuk dengan pengamanan empat lapis.

Lapis pertama kawat berduri dan personel dari Sat Samapta & personel Pamobvit, lapis kedua personel Sat Brimob Polda Sumut, lapis ketiga personel TNI AD dan lapir terakhir personel TNI AU. Semua personel dilengkapi dengan peralatan PHH (pasukan anti huru hara) menggunakan tameng seragam lengkap.

Pangdam I BB, Mayjend TNI Lowdijk usai mengikuti rapat tertutup di VIP mengatakan, personel TNI dalam hal tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian. "TNI tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam pengamanan di dalam dan luar Bandara Polonia Medan. Jumlah personel tetap ada penambahan sesuai dengan penyesuaian," sebutnya.

MEDAN- Akses utama menuju Bandara Polonia Medan dijaga empat lapisan sehingga warga terpaksa harus dialihkan di Jalan Mustang dan Avros, Selasa (27/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News