Aksi Begal Sadis, Hajar Kepala Korban saat Melaju di Jalan

Aksi Begal Sadis, Hajar Kepala Korban saat Melaju di Jalan
Aksi Begal Sadis, Hajar Kepala Korban saat Melaju di Jalan

jpnn.com - SORONG - Voreski Watem (22) warga Jalan Merpati, Remu Utara, Sorong Timur, menjadi korban aksi begal sadis, Selasa (5/5) pukul 04.00 WIT.

Korban yang dalam perjalanan dari Kota Sorong menuju Aimas dikejar pelaku yang juga mengendarai motor.

Sesampainya di Km 13 Kota Sorong, pelaku memukul kepala korban yang masih melaju di atas motornya, dengan menggunakan benda keras. Prak! Voreski langsung tersungkur di jalan. Setelah korban terjatuh, pelaku mengambil motor incarannya, lantas kabur.

Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan harus menjalani perawatan medis di RSUD Sele Be Solu.

Kapolsek Sorong Timur AKP Chandra Ismawanto,S.IK menambahkan, Valentino Watem, yakni kakak korban, mengetahui adanya kejadian itu saat ditelpon adiknya, yang memberitahukan  telah dijambret di Km 13.

Valentino lantas mendatangi lokasi di Km 13 Kota Sorong. Sesampainya di TKP, dia mendapati adiknya sudah terkapar di pinggir jalan dalam kondisi tak sadarkan diri dengan luka di kepala yang mengeluarkan darah. Selanjutnya dia membawa adiknya itu ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis.

“Kasusnya masih dalam proses penyelidikan, kita sedang memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap identitas pelakunya, korban masih dalam proses penyembuhan luka yang dideritanya,” kata Kapolsek.

Modus begal tersebut tergolong baru dan diakui sangat meresahkan masyarakat. Kapolsek mengimbau warga untuk lebih berhati-hati di jalan terutama di tempat sepi. (reg/sam/jpnn)

SORONG - Voreski Watem (22) warga Jalan Merpati, Remu Utara, Sorong Timur, menjadi korban aksi begal sadis, Selasa (5/5) pukul 04.00 WIT. Korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News