Aksi Bu Polwan Viral, Irjen Iqbal Melapor ke Kapolri dan Segera Meluncur ke Dompu

Aksi Bu Polwan Viral, Irjen Iqbal Melapor ke Kapolri dan Segera Meluncur ke Dompu
Kanit Bintibmas Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati menggendong putrinya di sela-sela pengawalan aksi unjuk rasa di Kantor Bawaslu Dompu. Foto: Facebook/Ismi N'dre

jpnn.com, DOMPU - Aksi Kanit Bintibmas Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati yang membawa putrinya saat mengawal unjuk rasa di Kantor Bawaslu setempat menyita perhatian banyak pihak.

Aksi itu tak hanya membuat terenyuh publik, tetapi juga Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal.

Aktivitas yang begitu padat saat pengamanan pelaksanaan sidang sangketa pilkada di kantor Bawaslu Dompu tidak membuat Aipda Ismi melupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

Kegigihan Aipda Ismi mengamankan aksi unjuk rasa sambil menggendong putrinya diabadikan lewat foto dan beredar di media sosial. Dalam foto itu Ismi terlihat duduk di atas aspal sambil menggendong putrinya yang tertidur pulas.

Ismi duduk membelakangi kendaraan taktis jenis meriam air atau water cannon milik Polri. Semula Ismi mengunggah foto itu ke akunnya di Facebook.

Dalam unggahan itu Ismi menceritakan kewajibannya melaksanakan tugas negara sambil menjadi seorang ibu. Menurut Ismi, masyarakat umum tak tahu betapa beratnya menjadi polwan sekaligus seorang ibu.

"Kami tak pernah mengeluh," tuturnya.

Ismi menyadari betapa anak-anak para polwan sangat merindukan ibu mereka yang sering kali tak pulang seharian. Bahkan, anak-anak mereka sulit tidur ketika ibunya bertugas di luar.

Aksi Kanit Bintibmas Polres Dompu Aipda Ismi Andri Nurwati yang membawa putrinya saat mengawal unjuk rasa di Kantor Bawaslu Dompo, NTB, menjadi perhatian banyak pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News