Deddy Corbuzier: Gue Diserang Habis-habisan

Deddy Corbuzier: Gue Diserang Habis-habisan
Deddy Corbuzier. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raffi Ahmad berkesempatan bertanya kepada Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamu di channel YouTube miliknya.

Suami Nagita Slavina ini menyampaikan pertanyaan dari netizen untuk Deddy terkait podcast-nya.

“Sering angkat kasus sensitif di podcast, lu pernah enggak diserang?,” tanya Raffi.

“Bukan lagi. Diserang masalah apa nih?,” tanya balik Deddy.

“Ancaman atau apapun. Ya, kalau artis mah biasa lah. Lu kan, gila, sampai tokoh-tokoh, semua. Pernah enggak dapat teror atau apa?,” tanya Raffi.

“Kalau teror gue enggak pernah peduliin, karena gue nggak pernah baca. Tapi kalau misalnya, arti kata, orang-orang nyerang itu banyak. Tapi yang jadi masalah gini, gue di podcast gue, gue tuh mendengarkan, gue tidak menyimpulkan. Cuma ada orang yang bete sama ini, nyambungnya ke gue, biasa,” jelas Deddy.

Deddy lantas mengungkap pengalaman lucu saat dirinya diserang warganet usai mengundang Ivan Gunawan.

“Yang paling lucu, bukan masalah politik dan sebagainya, yang paling lucu waktu gue podcast sama Ivan Gunawan. Gue diserang habis-habisan di Twitter, nama dia trending nomor satu, orang-orang ngebelain dia, sedangkan Ivan Gunawan nya telepon gue ‘bro kenapa begini’, gue bingung, gue juga enggak tahu,” ungkapnya.

Diakui Deddy Corbuzier banyak orang yang 'menyerang' dirinya. Namun hal itu tidak terlalu digubris oleh bapak satu anak itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News