Aksi Heroik Para Prajurit TNI AU, Antar Jemput Warga dari Pedalaman

Aksi Heroik Para Prajurit TNI AU, Antar Jemput Warga dari Pedalaman
Prajurit TNI AU menjemput warga. Foto: dok TNI AU

jpnn.com, BERAU - TNI AU memfasilitasi warga pedalaman di Kampung Siduung Indah dengan menyiapkan kendaraan untuk antar-jemput warga mendapatkan vaksin dosis kedua, Jumat (8/10)

ini dilakukan TNI AU menyusul hari ketiga pelaksanaan serbuan vaksinasi di Bandara Kalimarau, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Sejumlah alat transportasi tersebut disiapkan untuk memudahkan warga Siduung Indah mengikuti vaksinasi di Bandara Kalimarau yang jaraknya cukup jauh dari kampung tersebut.

"Kendaraan yang disiapkan TNI AU untuk antar jemput, sangat membantu warga mengikuti vaksinasi di Bandara Kalimarau. Untuk itu, mewakili warga kampung, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI AU atas perhatian dan bantuan yang diberikan," ucap Kepala Kampung siduung Indah, Noveli Ding.

Pelaksnanaan serbuan vaksinasi TNI AU tahap kedua di Bandara Kalimarau ini menargetkan 10.500 dosis vaksin selama empat hari bagi warga setempat.

Hingga hari ketihga, tercatat sudah lebih 8.000 warga mendapat vaksin dosis kedua.

Sementara itu, Danlanud Anang Busra, Kolonel Pnb Somad, S.I.P selaku wakil ketua pelaksana menyampaikan rasa optimisnya, target 10.500 dosis dapat terealisasi selama empat hari.

"Sejak hari pertama pelaksanaan (6/10), antusias warga terus meningkat mengikuti serbuan vaksinasi ini. Saya yakin target 10.500 dosis dapat terwujud," ujar Danlanud Anang Busra.

Para prajurit TNI AU memfasilitasi warga pedalaman dengan menyiapkan kendaraan untuk antar-jemput warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News