Aksi Koboi Pria Bertato Meletuskan Senjata Api Viral, Polisi Langsung Bergerak

Aksi Koboi Pria Bertato Meletuskan Senjata Api Viral, Polisi Langsung Bergerak
Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo. Foto: ANTARA/HO-Polres Garut

jpnn.com, GARUT - Aksi koboi seorang pria bertato yang meletuskan senjata api di suatu tempat di Kabupaten Garut, Jawa Barat, membuat warga setempat heboh.

Polres Garut punlangsung menerjunkan sejumlah personel untuk menelusuri kebenaran video yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Sedang kami telusuri dan ada beberapa orang yang sudah kami tanyai, dan pengakuan mereka pernah melihatnya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo kepada wartawan di Garut, Minggu.

Ia menuturkan kepolisian sudah mendapatkan informasi beredarnya video singkat menayangkan seorang pria meletuskan senjata api yang disinyalir dilakukan di wilayah hukum Polres Garut.

Sejumlah personel kepolisian, kata dia, langsung diterjunkan untuk menelusuri kebenaran video tersebut, dan memintai keterangan sejumlah orang yang pernah melihat dan mengetahui keberadaan orang itu.

"Ada beberapa orang yang mengenali, pernah melihat," katanya.

Ia menyampaikan hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah orang itu dapat disimpulkan oleh kepolisian terkait ciri-cirinya yang selanjutnya akan segera ditangkap.

"Ciri-ciri sudah diketahui, mudah-mudahan dalam waktu dekat segera ketangkap," katanya.

Aksi koboi seorang pria bertato yang meletuskan senjata api di suatu tempat di Kabupaten Garut, Jawa Barat, membuat warga setempat heboh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News