Aksi Perdana Menteri Tampan dan Atletis ini Makin Memikat

Aksi Perdana Menteri Tampan dan Atletis ini Makin Memikat
Justin Trudeau. Foto CNN

jpnn.com - OTTAWA – Beruntung sekali warga Kanada memiliki Perdana Menteri seperti Justin Trudeau. Selain kepemimpinannya yang progresif, pria 44 tahun itu juga tampan dan atletis. Sungguh memikat. Kekaguman itu salah satunya ditunjukkan oleh Perez Hilton alias Mario Armando Lavandeira Jr., bloger gosip AS, mengunggah foto Trudeau di situsnya, PerezHilton.com.

Foto lama sih, 2013. Namun, foto itu menjadi viral karena mengingatkan (dan menunjukkan bagi yang belum tahu) bahwa Trudeau cakap pula dalam yoga! 

Dalam gambar itu, pemimpin 44 tahun tersebut memamerkan kemampuan yoganya dalam pose merak alias mayurasana. 

Hanya dengan bertumpu pada kedua tangan, putra mendiang mantan PM Kanada Pierre Elliott Trudeau itu mengangkat tubuhnya. Sempurna. Tiada ekspresi kepayahan. Bibir Trudeau malah menyunggingkan senyum lebar. Menggemaskan.

Sontak, foto lama yang diunggah lagi itu menjadi topik panas di internet. "Trudeau benar-benar hebat!!!" tulis Perez Hilton dalam blognya. Dalam hitungan detik, politikus Partai Liberal tersebut panen sanjungan. Foto yang memperlihatkan Trudeau dalam pose horizontal di ujung meja itu pun langsung membanjiri media onlineNetizen lantas menobatkan bapak tiga anak tersebut sebagai pemimpin paling keren.

Trudeau mampu membuat publik terlena dan melupakan Presiden Rusia Vladimir Putin, 63. Ya, Putin, pemimpin berotot yang gemar memamerkan dadanya itu, selama ini identik dengan tag pemimpin dunia paling gagah. Foto-foto atletis Trudeau menghiasi dunia maya sejak Rabu hingga kemarin (31/3). Bukan hanya potret sang tokoh dalam berbagai kegiatan olahraga, namun juga aksi spontan yang memperlihatkan kegagahan Trudeau. 

Antara lain, atraksi mengangkat putra bungsu Trudeau yang masih balita, Hadrien, hanya dengan satu tangan. Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, PM berambut ikal tersebut terlihat sangat menikmati atraksi yang disajikan. Tanpa kesusahan, dia menyeimbangkan dua kaki Hadrien di telapak tangan kanannya dan mengangkat bocah lucu tersebut tinggi-tinggi.

"Paket komplet" Trudeau itu tentu tidak lepas dari peran sang istri, Sophie Gregoire. Ya, perempuan 40 tahun yang dikenal sebagai instruktur yoga itulah yang menjadi mentor kepala pemerintahan Kanada tersebut. Dari perempuan yang dinikahinya pada 2005 itu, Trudeau mendapat lebih banyak ilmu yoga. Tapi, mungkin dia juga mewarisi kemampuan tersebut dari sang ayah yang juga seorang yogi. Namaste! (Huffington Post/CNN/hep/c5/sof/pda) 

OTTAWA – Beruntung sekali warga Kanada memiliki Perdana Menteri seperti Justin Trudeau. Selain kepemimpinannya yang progresif, pria 44

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News