Aksi Polisi Cilik Ini Memukau Warga Kota Pekanbaru, Lihat

Aksi Polisi Cilik Ini Memukau Warga Kota Pekanbaru, Lihat
Polis cilik beraksi saat acara menyambut HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara yang digelar Ditlantas Polda Riau Minggu (17/9/2022). Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Aksi polisi cilik binaan Satlantas Polres Siak memukau warga saat acara menyambut HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara di kawasan car free day (CFD) Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Minggu (18/9).

Pantauan JPNN.com, puluhan bocah beragam lengkap seperti polantas beraksi dengan gerakan yang memukau.

Suara berderap dari hentakan kaki dan gerakan tangan polisi cilik itu pun membuat ratusan masyarakat yang melihat berdecak kagum.

Tepuk tangan lantas bergemuruh begitu para polisi cilik beratraksi. Warga pun memberi pujian atas penampilan mereka.

"Seru sekali acaranya, apalagi tadi ada penampilan polisi cilik yang menggemaskan dan memukau," kata Defri ditemui di lokasi.

Selain penampilan polisi cilik, masyarakat juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan, seperti lomba sepatu roda dan mewarnai.

Ada pula pawai sepeda ontel dari komunitas setempat hingga senam bersama dengan para polisi dari Ditlantas Polda Riau.

Warga Pekanbaru juga dibanjiri hadiah yang diberikan dengan cara menarik. Ada beragam permainan diselingi edukasi berlalu lintas yang baik dan benar.

Wadirlantas Polda Riau AKBP Donni Eka Syaputra menyebut penampilan polisi cilik tersebut menyambut HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News