Aksi Sosial Bagi-Bagi Nasi Kotak Dicemooh Netizen, PSI Malah Kebanjiran Dukungan

Aksi Sosial Bagi-Bagi Nasi Kotak Dicemooh Netizen, PSI Malah Kebanjiran Dukungan
Pengurus PSI membagikan nasi kotak berisi lauk sederhana kepada warga dalam kegiatan #Ricebox. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah giat membantu sesama di banyak daerah di masa pandemi Covid-19 ini.

Salah satunya kegiatan PSI adalah pemberian nasi kotak kepada warga dalam program #RiceBox.

Namun ada saja komentar negatif. "Ricebox isinya telur rebus sama buncis. Miskin banget ini partai," tulis seorang netizen dengan akun @boeingr.

Ketua DPP PSI Tsamara Amany Alatas kemudian bereaksi santai atas komentar tersebut.

"Iya kami memang bukan siapa-siapa dan belum apa-apa. Satu-satunya hal yang kami miliki adalah keinginan untuk berbagi di masa sulit ini. Mohon maaf kalau belum seberapa," ujarnya di akun @TsamaraDKI.

Pernyataan Tsamara ini disambut positif banyak netizen. Akun @sheknowshoney menulis, “Semangat @psi_id, semoga bisa tepat sasaran ke mereka yang benar-benar membutuhkan.”

Selanjutnya, akun @CC_Chen28 berkomentar, “@boeingr emang ada yang salah ya dengan isi ricebox-nya? Mungkin bagi Anda makanan seperti itu tak layak ya tapi bagi mereka yang membutuhkan makanan nya sangat berarti….Saya Doakan semoga Anda bisa berbagi makanan bintang 5."

Komentar lain datang dari @JimmyHutahaean2. Ia bilang, “Jangan berkecil hati Sis Tsamara, sekecil apapun bantuan yg partai anda berikan, saya percaya ini adalah sebuah ketulusan untuk berbagi dan bukan sekedar pencitraan, semoga PSI semakin jaya dan dicintai rakyat.”

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah giat membantu sesama di banyak daerah di masa pandemi Covid-19 ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News