Aksi Tawuran Remaja di Silaberanti Palembang Meresahkan Warga

Aksi Tawuran Remaja di Silaberanti Palembang Meresahkan Warga
Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) remaja tawuran di Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.

jpnn.com, PALEMBANG - Aksi tawuran remaja di Palembang kembali terjadi dan viral di media sosial (medsos) Instagram, Minggu (21/1/2024) malam.

Dalam video viral yang berdurasi kurang dari satu menit, terlihat dua kelompok remaja saling balas serangan dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Evi salah satu warga menjelaskan dia bersama masyarakat di sana sangat resah dengan aksi tawuran yang sering terjadi.

"Resah Mbak. Kami berharap petugas kepolisian dapat segera menindaklanjuti dan menindak tegas para pelaku," jelas ucap Evi ditemui di lokasi, Senin (22/1).

Di tempat yang sama, Lina menyebut tawuran itu melibatkan dua kelompok remaja dari Lorong Banten VI dan Lorong Manggis Palembang.

"Mereka datang ke sini hanya untuk tawuran, kejadian tidak hanya sekali Mba, tetapi sudah sering, hampir setiap malam, mereka juga pakai celurit dan pedang panjang," kata Lina.

Lina berharap polisi dari Polrestabes Palembang melakukan patroli rutin di seputaran lokasi agar aksi tawuran tidak terjadi lagi.

Aksi tawuran remaja di Palembang membuat resah warga di Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring. Minta polisi bertindak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News