Akting Widyawati di Film Mahasiswi Baru Bikin Penonton Menangis dan Tertawa

Akting Widyawati di Film Mahasiswi Baru Bikin Penonton Menangis dan Tertawa
Akting Widyawati di film Mahasiswi Baru. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Film Mahasiswi Baru berhasil mengaduk-aduk emosi penonton. Mereka menganggap film yang diproduksi MNC Pictures ini sebagai film yang lengkap dari sisi cerita.

Bergenre drama komedi, film besutan Monty Tiwa itu selain bisa membuat penonton tertawa, bisa pula membuat mereka bersedih.

Hal itu karena kelucuan karakter Lastri yang diperankan Widyawati saat berinteraksi dengan mahasiswa milenial di lingkungan kampus, juga mengungkapkan konflik yang terjadi di rumah Lastri dengan anaknya.

BACA JUGA: Mahasiswi Baru, Film Lintas Generasi yang Disukai Penonton Milenial

"Ini film nggak berhenti bikin kita senyum dan biar terkadang terenyuh tetap bikin hati adem. Roman komedi dengan dua legenda senior, tema unik dan relevan yang jarang-jarang bahkan mungkin belum pernah diangkat di film kita," tulis akun @danieldokter memberikan testimoninya usai menyaksikan film Mahasiswi Baru.

"Sudah nonton dua kali, filmnya bagus banget. Nonton ini ketawa plus menangis. Terus ketawa lagi. Aktingnya Morgan Oey dan Widyawati keren," ujar akun instagram @yulia_fatima_bessing usai menyaksikan film Mahasiswi Baru.

Widyawati: Banyak Pesan Positif di Film Mahasiswi BaruBACA JUGA: 

"Tadi sudah nonton, filmnya lucu, seru dan ada sedihnya, pokoknya the best-lah," tulis akun instagram @dhyena_mariana.

Akting Widyawati sebagai Lastri dalam film Mahasiswi Baru berhasil membuat penonton menangis dan tertawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News