Selasa, 20 Agustus 2019 – 10:41 WIB

Widyawati: Banyak Pesan Positif di Film Mahasiswi Baru

Selasa, 06 Agustus 2019 – 19:35 WIB
Widyawati: Banyak Pesan Positif di Film Mahasiswi Baru - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Film Mahasiswi Baru bukan hanya bercerita tentang gap generasi yang membuat orang tertawa. Menurut Widyawati, salah satu pemeran utama, banyak pesan positif di film yang disutradarai Monty Tiwa itu.

“Waktu pertama kali ditawarin, saya melihat ada yang menarik. Pertama adalah ceritanya yang punya makna tak ada kata tua untuk belajar. Lalu saya bisa satu geng dengan anak-anak muda yang sudah seperti cucu bagi saya ini,” kata Widyawati kepada awak media di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Widyawati: Saya Merangkul Supaya Tidak Kaku

Cerita dalam film Mahasiswi Baru memang tergolong unik. Sebab, film tersebut ternyata terinspirasi dari kisah nyata, seorang nenek melanjutkan kuliah hingga lulus dan diwisuda.

“Ini bukan sekadar menceritakan kehidupan kampus. Konsep film ini terinspirasi dari kisah nyata, ada seorang nenek yang kuliah lagi sampai lulus, diwisuda. Nah, dari situ idenya, bagaimana kalau nenek-nenek kuliah lagi dan dia bergaul dengan anak-anak muda,” ujar Head of Movie MNC Pictures Toha Essa.

BACA JUGA: Film Mahasiswi Baru Tak Sekadar Tontonan Biasa

Mahasiswi Kampus mengisahkan tentang kehidupan seorang mahasiswi bernama Lastri. Dia berusia jauh di atas mahasiswi lainnya. Lantaran merasa senior dari sisi usia, Lastri kemudian membentuk sebuah geng yang mendapat sorotan di lingkungan kampus.

Sosok Lastri diperankan sangat apik oleh Widyawati. Meski usianya menginjak 69 tahun, artis senior yang akrab disapa Oma itu bisa menyesuaikan dengan karakternya sebagai seorang mahasiswi baru. “Sosok pemain senior yang masih energik dan seru banget,” imbuh Toha.(mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar