Aktivis Jakarta: Ahmad Sahroni Layak Jadi Capres Muda Alternatif

Aktivis Jakarta: Ahmad Sahroni Layak Jadi Capres Muda Alternatif
Anggota DPR RI Ahmad Sahroni disebut sebagai salah seorang capres yang mewakili orang muda. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Belakangan ini nama Ahmad Sahroni mencuat ke publik. Banyak kalangan menilai sosok politikus Nasdem ini layak menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Aktivis muda Jakarta Syarief Hidayattullah juga memberikan pandangannnya. Menurut Syarief, Ahmad Sahroni bukan saja layak menjadi Gubernur DKI Jakarta, tetapi juga sangat layak menjadi calon presiden alternatif yang merupakan representatif dari kalangan anak muda Indonesia.

Menurut Syarief, Ahmad Sahroni merupakan sosok yang sangat ideal untuk memimpin bangsa ini.

Sebab, kata dia, masa lalu Ahamd Sahroni sangat berliku dan penuh inspiratif bagi para anak muda yang ada di negeri ini.

Dia menyebut Sahrono pernah menjadi seorang sopir, anak dari seorang ibu penjual nasi di pelabuhan.

Sahrono pun sempat menjadi pelaut yang akhirnya kembai lagi memilih menjadi sopir demi membantu menghidupi keluarganya.

“Kesuksesan beliau berawal dari dirinya menjadi sopir pribadi seorang bos di mana akhirnya perusahaan mantan bosnya tersebut saat ini telah menjadi perusahaan miliknya,” ujar Syarief.

Syarief menilai hal ini merupakan sebuah kisah yang sangat inspiratif dan dapat memotivasi semua anak-anak muda yang ada di Indonesia, bahwa masa depan setiap orang tidak ada yang dapat bisa memprediksinya.

Aktivis muda Jakarta Syarief Hidayattullah menyebut Ahmad Sahroni bukan saja layak menjadi Gubernur DKI Jakarta, tetapi juga sangat layak menjadi calon presiden alternatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News