Aktivitas di Stadion Patriot Bakal Dihentikan Sementara

Aktivitas di Stadion Patriot Bakal Dihentikan Sementara
Stadion Patriot. Foto: GO Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Aktivitas di Stadion Patriot Candrabhaga akan diberhentikan sementara untuk olahraga. Sebab, mulai Januari-Juli 2018 ada perbaikan untuk penggunaan Asian Games 2018.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Tedi Hafni Tresnadi menjelaskan, perbaikan akan dipusatkan pada bagian rumput lapangan dan drainase.

“Juga penambahan lampu stadion 1600 lux menjadi 2000 lux, perbaikan ruang ganti, penambahan ruang atlet, penggantian kursi, dan perbaikan jaringan elektrikal,” kata Tedi seperti dilansir dari GoBekasi, Sabtu (9/12).

Di samping itu, Pemerintah Kota Bekasi juga tengah mengusulkan ke pusat Kementerian Indonesia Asian Game Organis Comite untuk rencana kegiatan persiapan Asian Games.

“Di antaranya skoring bort, pemasangan layar lebar dua unit, media center, loker room, penambahan AC, penggantian bench pemain,” tuturnya.

“Untuk keperluan Asian Games 2018, panitia penyelenggara sudah beberapa kali datang dan mengecek kondisi stadion, salah satunya rumput lapangan akan ada perawatan berikut peninggian lapangan,” jelasnya.

Menurut Tedi, kerusakan lapangan dan rumput stadion lantaran terselenggaranya piala Liga 1 Indonesia 2017, belum lama ini. Meski saat itu pihaknya sudah melakukan perawatan semaksimal mungkin.

“Namun tetap rusak, karena saat digunakan kondisi cuaca sedang tidak bagus. Sehingga, rumput dengan mudah mengelupas,” tandasnya. (kub/gob)


Di samping itu, Pemkot Bekasi juga tengah mengusulkan ke pusat Kementerian Indonesia Asian Game Organis Comite untuk rencana kegiatan persiapan Asian Games 2018


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News