Aktor India Ini Bakal Nongol di Cahaya Cinta

Aktor India Ini Bakal Nongol di Cahaya Cinta
Aktor India Shivin Narang. Foto: Instagram

jpnn.com - Serial televisi Cahaya Cinta memasuki episode ke-2. Serial yang dibintangi Glenn Alinski, Marghin Wiehern, Maudy Wilhelmina, Cut Keke, dan Finny Fabiola bakal mengudara hari ini, Senin (3/4) di jam tayang utama (primetime).

Beragam keseruan disuguhkan ANTV dan Multi Vision Plus di sekuel tersebut. ”Akan ada pengembangan cerita di serial Cahaya Cinta 2,” ujar Monica Desideria (GM Marketing Communications ANTV) saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Monica mengemukakan akan ada dua tokoh baru yang muncul yakni Ashanty dan Tristan. Dua tokoh tersebut dimainkan oleh Marghin Wiehern dan aktor India Shivin Narang.

”Kami memiliki komitmen yang kuat untuk terus mengembangkan serial negeri sendiri, tentunya dengan warna yang berbeda,” sambungnya

Bukan hanya kemuculan pemain Veera dalam serial tersebut. Akan tetapi, permainan dua karakter yang berbeda disuguhkan satu aktris yakni Marghin Wiehern. ”Dia akan bermain sebagai tokoh antagonis dan prontagonis,” katanya.

Dalam sekuel kedua Cahaya Cinta, cerita ini bermula saat Tristan menemukan seorang wanita tak sadarkan diri penuh lumpur di hutan. Tristan membawanya ke rumah sakit miliknya, dan kemudian mengetahui bahwa wanita tersebut adalah Ashanti, salah satu karyawan rumah sakit tersebut.

Situasi kemudian mempertemukan Ashanti dengan Aisah (Marghin) di rumah sakit dan saling terkejut karena keduanya merupakan saudara kembar yang terpisah sejak lahir.

Kebaikan Tristan membuat Ashanti jatuh hati, di sisi lain, ketulusan Aisah justru membuat Tristan terpesona. Ashanti yang cemburu karena Tristan mencintai Aisah, melampiaskan kekesalannya dengan mendekati Yoga. ”Kehadiran dua karakter ini menjadi cahaya cinta 2 makin seru,” jelasnya.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News