Aktor Ini Mendukung Ahok - Djarot Karena Kinerjanya

Aktor Ini Mendukung Ahok - Djarot Karena Kinerjanya
Ahok-Djarot. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter televisi Donny Kusuma mendukung pasangan calon (paslon) Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta karena melihat keduanya benar-benar bisa diandalkan bekerja.

"Saya memilih kepada orang yang kelihatan kerja seperti apa dan hasilnya seperti apa, Basuki dan Pak Djarot mengutamakan kerja," kata Donny kepada wartawan disela-sela penampilannya sebagai pembawa acara panggung hiburan rakyat di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017).

Acara yang difasilitasi anggota DPR RI Yoseph Umarhadi ini dihadiri ratusan masyarakat untuk menikmati berbagai macam acara hiburan seperti musik, pawai odong-odong keliling kampung, pengobatan gratis, penjualan sembako murah dan dihadiri tokoh Gus Sholah dari Jawa Timur.

Lebih lanjut, Donny Kusuma yang tenar karena iklan obat suplemen ini menyatakan, di Jakarta tidak dibutuhkan pemimpin yang banyak bicara dan banyak berteori. Tetapi pemimpin yang banyak bekerja seperti yang sudah diperlihatkan Basuki-Djarot selama menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

"Kita tidak ingin karena memuji-muji, tetapi semua orang sudah tahu, Pak Basuki dan Pak Djarot sudah kelihatan kerjanya, hasilnya seperti apa juga sudah kelihatan," kata Donny Kusuma.

Lebih penting lagi kata dia, selama ini Pak Basuki memimpin Jakarta tidak neko-neko, tetapi yang ada dipikiran dia adalah kerja, kerja dan kerja.

Pada kesempatan itu, Yoseph Umarhadi mengajak warga ibukota menggunakan hak pilihnya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di putaran kedua hari Rabu (19/4).

"Pilkada harus membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat, ini pesta demokrasi yang harus disambut dengan tersenyum dan ceria, tidak ada perasaan ketakutan dan intimidasi"imbuh politisi senior PDI Perjuangan ini.(*/jpnn)


Aktor sekaligus presenter televisi Donny Kusuma mendukung pasangan calon (paslon) Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebagai


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News