Aktor Winter In Tokyo Sebut Jakarta Butuh Pemimpin Berani Ambil Risiko

Aktor Winter In Tokyo Sebut Jakarta Butuh Pemimpin Berani Ambil Risiko
Dion Wiyoko (tengah) bersama Cathy Sharon (kanan) dan Aline Adita (kiri) di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/12). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - AKTOR Dion Wiyoko termasuk dalam barisan pendukung Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dion pun memiliki alasan tersendiri sehinga mendukung calon gubernur DKI yang kondang dipanggil dengan nama Ahok itu.

"Kelebihan Pak Ahok itu di ketegasannya. Jakarta butuh pemimpin yang sangat tegas dan berani mengambil risiko. Itu semua ada di Pak Ahok," kata Dion di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (15/12).

Dion menambahkan, kinerja Ahok sudah terlihat pada saat memimpin DKI. "Selama dipimpin Jakarta terasa perbedaannya," ucap pemain film Winter in Tokyo itu.

Hal senada disampaikan aktris Cathy Sharon. Menurutnya, Ahok tidak hanya sudah membuktikan kinerjanya tetapi juga jujur.

“Apa yang diucapkan sama apa yang dikerjakan tuh sejalan gitu. Jadi saya harus maju dan membela Pak Ahok karena saya yakin dia orang yang benar," ucap Cathy.

Sementara, aktris Aline Adita memberikan dukungan kepada Ahok karena dia merupakan sosok menginspirasi. "Dia orang yang jujur," ungkapnya. ‎(gil/jpnn)

 


AKTOR Dion Wiyoko termasuk dalam barisan pendukung Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dion pun memiliki alasan tersendiri sehinga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News