Aktris Cantik dan Muda Ini Bahagia Meski Kisah Cintanya Mirip Siti Nurbaya

Aktris Cantik dan Muda Ini Bahagia Meski Kisah Cintanya Mirip Siti Nurbaya
Cut Meyriska

jpnn.com - JAKARTA - Masih muda dan karir terus melejit membuat keluarga Cut Meyriska, 22, mungkin takut anak gadisnya keasyikan hingga lupa mencari pasangan. Saat ini dia mengaku sudah punya pasangan dengan pria yang usianya lebih tua 8-9 tahun.

"Bukan om-om, ya. Aku sama dia Siti Nurbaya gitu deh (dijodohkan, Red)," ungkapnya saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta kemarin (19/6). Namun, versinya beda. Aktris sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu bahagia dijodohkan.

Perjodohan itu tidak jauh-jauh, masih dalam lingkungan keluarga. Sejauh ini Cut Meyriska merasa nyaman-nyaman saja dengan pasangannya itu. Bahkan, dia memuji kekasihnya itu sosok yang pengertian dan peduli. 

"Bisa membimbing aku ke jalan yang benar kalau aku salah," puji pemeran Rindu dalam sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Yang jelas, pria itu tidak berasal dari kalangan entertainment.

Selama pacaran, mereka hanya bisa bertemu empat bulan sekali. Maklum, mereka beda kota. Hubungan cinta jarak jauh yang dilakoni itu tidak mudah karena dunia entertainment sangat rentan gosip. "Sempat digosipkan terus putus, tapi kita balikan lagi," jelasnya.

Ditanya soal pernikahan, Meyriska tak menjawab dengan jelas. Dia mengaku tidak punya target menikah, tapi orang tua dan pihak lelaki sudah memberikan lampu hijau. "Jadi, ya nggak menutup kemungkinan kapan pun itu. Kalau sudah jalannya nikah, ya nikah," katanya. 

Siap tak siap, ketika sudah tiba saatnya menikah, dia harus menjalani. Meski, dia sempat punya pikiran bahwa mengurus suami dan anak itu tidak gampang. Kapan sang pasangan dikenalkan? "Nanti. Soalnya kita komitmen untuk tidak mengumbar. Kalau nggak jadi, malu lho," jawabnya. (puz/c10/jan)


JAKARTA - Masih muda dan karir terus melejit membuat keluarga Cut Meyriska, 22, mungkin takut anak gadisnya keasyikan hingga lupa mencari pasangan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News