Artis Sekaligus Anggota DPR Cantik Ini Bicara Tentang Krisna Mukti

Artis Sekaligus Anggota DPR Cantik Ini Bicara Tentang Krisna Mukti
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Venna Melinda tak mau terlalu banyak berkomentar tentang masalah rumah tangga yang dialami Krisna Mukti dan sang istri Devi Nurmayanti. "Haduh, no comment deh masalah pribadi karena setiap orang pasti punya masalah sendiri," kata Venna saat ditemui JPNN.com baru-baru ini di Nusantara II, DPR RI.

Meski enggan mengomentari secara khusus, artis sekaligus anggota Komisi IX DPR RI itu bersedia memberikan pandangan umum. Menurut Venna, setiap anggota DPR punya cara tersendiri menjaga citra.

"Saya rasa pokoknya setiap anggota (DPR) punya cara bagaimana dia untuk bisa mempertahankan imej. Saya rasa pasti (Krisna) punya gaya politik sendiri, imej tersendiri. Karena yang namanya masalah tidak bisa kami hindari. Apalagi masalah pribadi, saya juga mengalami itu ya," ungkap Venna.

Venna juga punya pengalaman buruk saat mengarungi bahtera rumah tangga. Pasalnya, mahligai pernikahannya dengan Ivan Fadilla ternyata kandas di tengah jalan pada Maret 2014 lalu.

“Ok, masalah pribadi semua orang mengalami, enggak hanya anggota DPR. Mungkin presiden pasti punya masalah pribadi, tinggal masalahnya terblow up atau tidak," imbuh Venna.

"Nah, kebetulan kami dari kalangan entertainment. Jadi, memang tidak bisa lepas begitu saja. Sedikit saja ada masalah, jadi ramai. Harus sabarlah untuk menghadapi itu," tegas Venna. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Venna Melinda tak mau terlalu banyak berkomentar tentang masalah rumah tangga yang dialami Krisna Mukti dan sang istri Devi Nurmayanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News