Aktris Tiongkok Zhang Ziyi Dilamar Pakai Drone

Aktris Tiongkok Zhang Ziyi Dilamar Pakai Drone
Rocker Tiongkok melamar kekasihnya, Zhang Ziyi dengan bantuan pesawat tanpa awak. Foto: Sina Weibo-asiaone

jpnn.com - BISA jadi, cerita proses lamaran aktris kondang Tiongkok, Zhang Ziyi ini akan membuat para gadis lain iri. Ya. Zhang sudah dilamar kekasih hatinya Wang Feng, tepat di pesta ulang tahunnya yang ke 36, Senin (9/2).

Dilansir dari AsiaOne, di pesta itu mendadak dikejutkan dengan datangnya sebuah drone, pesawat tanpa awak berwarna putih. Ternyata, drone itu membawa cincin berlian.

Setelah dekat, Wang Feng (43 tahun), kemudian mengambil cincin tersebut. Dan diiringi alunan musik romantis, Wang pun berlutut di depan Zhang untuk meminta kesediaanya mengarungi bahtera rumah tangga berdua.

Zhang pun mengatakan 'yes' dengan linangan air mata. Tamu undangan bertepuk tangan dan histeris dengan adegan lamaran tersebut. Sementara drone sudah menjauh.

Zhang dikenal sebagai aktris Tiongkok berprestasi dunia. Penghargaan BAFTA dan Golden Globe sudah pernah dia seabet sejak melakoni dunia film pada 1996.

Film-filmnya yang mungkin akrab di Indonesia antara lain Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000), Rush Hour 2 (2000) dan Memoirs of a Geisha (2005).

Sementara Wang Feng adalah musisi dan komposer rock ternama di Tiongkok. (adk/jpnn)

BISA jadi, cerita proses lamaran aktris kondang Tiongkok, Zhang Ziyi ini akan membuat para gadis lain iri. Ya. Zhang sudah dilamar kekasih hatinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News