Akui tak Punya Mental Jerman, Guardiola: Saya Catalan!

Akui tak Punya Mental Jerman, Guardiola: Saya Catalan!
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola menanggapi dingin kritik yang menyebutkan dirinya menghilangkan mental Jerman pada anak asuhnya. Guardiola mengaku hanya ingin melakukan yang terbaik bagi Muenchen.

Sebelumnya, kritik itu dilontarkan Ottmar Hitzfeld yang dikenal sebagai salah satu pelatih legendaris Muenchen. Guardiola pun hanya menanggapi kritik itu dengan enteng.

“Saya tak punya mental Jerman. Saya Catalan. Namun, saya akan melakukan yang terbaik bagi klub ini untuk memetik treble seperti Jupp Heynckes,” terang Guardiola di laman Goal, Sabtu (22/8).

“Ketika Hitzfeld memenangannya, ada empat pemain Jerman di lapangan saat final Liga Champions. Hari ini, kami memiliki pemai Jerman lebih banyak,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Selain dituding menghilangkan mental Jerman, Guardiola juga dianggap tak bisa membawa Muenchen berjaya di Eropa. Sebab, hingga kini Guardiola belum memberikan trofi Liga Champions. (jos/jpnn)

MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola menanggapi dingin kritik yang menyebutkan dirinya menghilangkan mental Jerman pada anak asuhnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News