Eka Ramdani Janji Tampil All Out Bela Mitra Kukar

Eka Ramdani Janji Tampil All Out Bela Mitra Kukar
Eka Ramdani. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - TENGGARONG - Eka Ramdani berjanji akan menampilkan performa terbaik bersama Mitra Kukar. Pemain pinjaman asal Semen Padang itu percaya akan ketangguhan skuat timnya saat ini. Babak penyisihan grup diyakini bisa dilewati dengan mudah asal setiap pemain kompak dan tampil konsisten di setiap pertandingan.

"Kekuatan tim bagus. Sebagian besar pemain juga kaya pengalaman. Saya yakin Mitra Kukar bisa bersaing. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi banyak bagi tim," ujar Eka dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Minggu (23/8).

Meski baru berlatih dan sekali bermain dalam laga uji coba, Eka tak mendapat kesulitan adaptasi. Justru, dia senang bisa kembali merumput bersama tim sekelas Mitra Kukar yang dihuni banyak pemain kenamaan seperti Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan.

Eks pemain Persib Bandung itu dipastikan tak canggung merumput di Tenggarong. Dia datang ke Kota Raja bersama empat rekannya di Semen Padang, yaitu Airlangga Sucipto, Hendra Bayauw, Saepulloh, dan Abdul Gamal.

"Dari awal saya gabung dan latihan tidak ada kendala adaptasi. Seperti biasa saja karena banyak pemain di Mitra Kukar sudah kenal sebelumnya," kata Eka.

Pada Piala Presiden 2015 yang dihelat akhir Agustus mendatang, Mitra Kukar tergabung di Grup C bersama Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Bali United Pusam. Klub terakhir paling disegani karena bertindak sebagai tuan rumah.(*/abe/bby/k11)


TENGGARONG - Eka Ramdani berjanji akan menampilkan performa terbaik bersama Mitra Kukar. Pemain pinjaman asal Semen Padang itu percaya akan ketangguhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News