Neymar tak Akan Gabung MU!

Neymar tak Akan Gabung MU!
afp

jpnn.com - BARCELONA – Wagner Ribeiro selaku agen Neymar akhirnya bicara tentang masa depan kliennya itu. Robeiro mengatakan, Neymar tak akan meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Hal itu diungkapkan seiring rumor ketertarikan Manchester United mendatangkan Neymar ke Old Trafford. Rumor semakin kencang setelah bos MU Ed Woodward beberapa kali terbang ke Barcelona.

“Itu tidak benar. Itu hanya spekulasi bursa transfer. Kepindahan Neymar ke MU tidak akan terjadi,” terang Ribeiro pada Globo Esporte sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (22/8).

“Dia masih punya kontrak selama tiga musim. Media di Inggris sangat spekulatif. Barcelona tak pernah berniat menjual Neymar. Dia juga sangat bahagia di Barcelona,” tegas Ribeiro.

Di sisi lain, Neymar bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan Sabtu. Sebelumnya, dia harus absen selama dua pekan karena diserang gondok. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Wagner Ribeiro selaku agen Neymar akhirnya bicara tentang masa depan kliennya itu. Robeiro mengatakan, Neymar tak akan meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News