Performa 7 Pemain Ini Bikin Mourinho Berang

Performa 7 Pemain Ini Bikin Mourinho Berang
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho membeberkan tujuh pemain Chelsea yang dianggap tampil melempem pada dua laga awal Premier League musim ini. Para pemain itu ada di beberapa posisi.

Mereka di antaranya ialah bek Branislav Ivanovic dan Cesar Azpilicueta. Selain itu, Mourinho juga mengkritik performa Eden Hazard serta Cesc Fabregas yang dianggap kurang garang.

“Saya tak bahagia dengan performa Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Hazard, Fabregas dan Matic,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (23/8).

“Kami hanya mendapatkan satu angka dari dua laga. Saya tak bahagia. Hal pertama adalah saya tak bahagia dengan performa saya karena saya biasanya mendapatkan hasil bagus,” tegas Mourinho.

Ya, Chelsea memang harus puas diimbangi Swansea City sebelum akhirnya ditekuk Manchester City. Itu adalah start terburuk Chelsea dalam 17 musim terakhir. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Neymar tak Akan Gabung MU!

LONDON – Jose Mourinho membeberkan tujuh pemain Chelsea yang dianggap tampil melempem pada dua laga awal Premier League musim ini. Para pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News