Barca Usung Dendam Membara ke Kandang Bilbao

Barca Usung Dendam Membara ke Kandang Bilbao
afp

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona membawa dendam membara saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Barcelona bertekad mempermalukan Bilbao pada laga perdana La Liga di Sn Mames, Minggu (23/8) malam WIB.

Pasalnya, Bilbao menjadi tim yang merusak ambisi Barcelona merebut sextuple alias enam gelar semusim. Itu terjadi setelah Bilbao menekuk Barca dengan agregat 5-1 pada Piala Super Spanyol.

“Ini adalah musim yang panjang. Ini semua tentang konsistensi. Namun, memulai kompetisi dengan kemenangan selalu bagus,” terang pelatih Barcelona Luis Enrique di laman Goal, Sabtu (22/8).

Enrique menambahkan, anak asuhnya sudah siap tempur dalam pertandingan itu. Jordi Alba dan Neymar yang sebelumnya bermasalah dengan fisik juga siap diturunkan.

“Kami adalah juara. Kami harus mempertahankan gelar. Kami adalah kandidat seperti Atletico msuim lalu. Namun, ketika musim berjalan, semuanya bisa berubah,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA – Barcelona membawa dendam membara saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Barcelona bertekad mempermalukan Bilbao pada laga perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News