Akun Twitter Lindsay Lohan Dibajak

Akun Twitter Lindsay Lohan Dibajak
Akun Twitter Lindsay Lohan Dibajak
LINDSAY Lohan menjadi korban pembajakan akun Twitter. Ini menambah panjang daftar artis yang juga menjadi korban pembajakan di twitter. Beberapa artis tersebut antara lain, bintang pop Daniel Merriweather dan penyanyi ‘Hear Say’ serta presenter TV, Myleen Klass.

Akun kedua artis tersebut sempat diakses secara illegal oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada 29 Oktober 2012 lalu. Kali ini, aktris yang menjadi target terbaru si pembajak, adalah Lindsay Lohan.

Star Magazine, Kamis (1/11) mengabarkan, aktris yang kerap menuai kabar tak sedap ini sempat menghapus pesan yang masuk ke dalam akun Twitternya tanpa seizin dirinya.

Lindsay juga langsung menginformasikan kepada seluruh penggemar dan followernya bahwa akun twitternya telah dibajak seseorang tak dikenal. “Akun Twitterku telah dibajak. Tolong abaikan tweet terakhir dari akunku,” serunya. (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Star Wars Dilego ke Disney

LINDSAY Lohan menjadi korban pembajakan akun Twitter. Ini menambah panjang daftar artis yang juga menjadi korban pembajakan di twitter. Beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News