Al Amin Diduga Keluyuran, Menkumham Kaget

Al Amin Diduga Keluyuran, Menkumham Kaget
Al Amin Diduga Keluyuran, Menkumham Kaget
JAKARTA — Mantan anggota DPR RI Al Amin Nasution yang kini meringkuk di tahanan diduga sering keluyuran keluar masuk penjara. Terakhir, dilaporkan mantan suami penyanyi Kristina tersebut terlihat di sebuah pesantren di Jakarta. Mendengar kabar ini, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar pun mengaku terkejut, karena sepengetahuannya Al Amin harus tetap berada dalam tahanan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

‘’Dimana? Saya akan sikat kalau terbukti. Misalnya tidak ada alasan namun tetap keluar maka itu nekat namanya,’’ kata Patrialis pada wartawan saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, Rabu (6/4).

Di hadapan wartawan, Patrialis pun langsung menelpon Dirjen PAS Untung Sugiyono, untuk memastikan status Al Amin. Patrialis mendapat kabar bahwa Al Amin tengah mendapatkan cuti untuk mengunjungi keluarganya. Namun demikian, Patrialis berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut.

"Memang ada kesempatan cuti mengunjungi keluarga, Hamka Yandhu juga begitu. Tapi itupun ada waktunya. Coba nanti saya cek dulu, karena kalau tidak salah sudah mengajukan bebas bersyarat (BB) juga,’’ katanya.

JAKARTA — Mantan anggota DPR RI Al Amin Nasution yang kini meringkuk di tahanan diduga sering keluyuran keluar masuk penjara. Terakhir, dilaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News