Alamaaak... Maling Ngumpet Ke Kolam, Eh... Malah Disantap Buaya

Alamaaak... Maling Ngumpet Ke Kolam, Eh... Malah Disantap Buaya
Matthews Riggins dan buaya yang menyantapnya. foto: Int

jpnn.com - FLORIDA - Seorang pencuri di Florida, Amerika Serikat bernasib apes. Ia menjadi santapan buaya di sebuah kolam saat coba bersembunyi dari polisi yang mengejarnya. 

Alih-alih selamat, pria bernama Matthews Riggins, 22 tahun, tewas dilahap buaya sepanjang 11 kaki. 

Sebelum tewas, Matthews berpamitan kepada pacarnya dan mengatakan dia akan melakukan serangkaian pencurian dengan seorang tersangka lain di kawasan Barefoot Bay, Florida, 13 November lalu.

Sherif Brevard County, Mayor Tod Goodyear, mengatakan pihak berwenang menerima laporan bahwa ada dua orang pria mencurigakan berpakaian hitam berjalan di belakang rumah-rumah di daerah tersebut.

Saat polisi tiba di lokasi, Riggins dan temannya panik dan berlari dari kejaran polisi yang membawa anjing pelacak, lalu Riggins masuk ke sebuah kolam untuk bersembunyi.

Riggins dilaporkan hilang pada hari berikutnya. Mayatnya ditemukan pada tanggal 23 November mengambang di kolam dengan kondisi tidak lengkap. Di tubuhnya ditemukan luka-luka bekas gigitan buaya.

Tangan dan kaki Riggins dilaporkan ditemukan di dalam perut buaya tersebut.(ray/jpnn)

FLORIDA - Seorang pencuri di Florida, Amerika Serikat bernasib apes. Ia menjadi santapan buaya di sebuah kolam saat coba bersembunyi dari polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News