Alamak! DPP PKS Usik Posisi Fahri Hamzah

Alamak! DPP PKS Usik Posisi Fahri Hamzah
Fahri Hamzah. Foto: dok.Jawapos.com

jpnn.com - JAKARTA – DPP PKS tampaknya tidak suka dengan pernyataan-pernyataan keras Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah terkait sidang dugaan pelanggaran  etik Setya Novanto di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) beberapa waktu lalu.

Sejak kasus Papa Minta Saham itu mencuat, Presiden PKS Sohibul Iman sudah menginstruksikan kepada kadernya di DPR untuk tidak bersuara. Dia tidak ingin proses yang berlangsung di MKD itu mendapat serangan intimidatif yang akhirnya membuat gaduh.

"Kan selama proses kemarin, saya mengingatkan kepada seluruh angggota PKS untuk berikan pendapat-pendapat yang masuk materi penyidikan. Ini tidak bagus dalam alat demokrasi," ujar Sohibul di DPP PKS, TB Simatupang, Jakarta, Senin (21/12).

Wakil Ketua Komisi X DPR itu berharap agar kedepannya segala proses di MKD bisa berlangsung dengan baik dan sesuai koridornya. Seluruh aduan harus diproses.
"Tidak perlu ada kegaduhan di luar itu," sebut dia.

Sohibul memang tak menyebut secara pasti dia bakal merotasi Fahri. Dia hanya menyebut bahwa setiap organisasi atau partai politik pastinya akan melakukan evaluasi. "Ya, namanya organisasi ada evaluasi," tegasnya.

Lantas kapan? "Nanti lah, pada saatnya. Kan mekanisme normal dalam organisasi," tandasnya. (dna/JPG)


JAKARTA – DPP PKS tampaknya tidak suka dengan pernyataan-pernyataan keras Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah terkait sidang dugaan pelanggaran  etik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News