Alamak... Rumah Ditinggal Kosong, Emas Senilai Rp100 Juta Digondol Maling

Alamak... Rumah Ditinggal Kosong, Emas Senilai Rp100 Juta Digondol Maling
PETUGAS kepolisian sedang olah TKP di kamar korban pembobolan di perumahan Vila Pesona Asri blok C6 nomor 10 Batamcenter, Sabtu (27/6). Foto: Johannes Saragih / Batampos / jpnn

jpnn.com - BATAM - Rumah Syukron di Perumahan Villa Pesona Asri Blok C6 nomor 10 Batamcenter, Batam, Kepri dibobol maling, Jumat (26/6) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Maling masuk dengan cara mencongkel jendela depan rumah berhasil membawa kabur uang tunai sekitar Rp 30 juta dan perhiasan emas senilai Rp 100 juta lebih.

Syukron menuturkan, pembobolan itu terjadi saat dia dan anaknya sedang solat Jumat di masjid perumahan itu.

"Istri saya lagi ke bandara. Siang kemarin, saya dan anak saya lagi jumatan," kata Syukron, Sabtu (27/6).

Sebelum solat Jumat, Syukron mengaku sudah mengunci seluruh pintu rumahnya karena rumah akan ditinggal tak berpenghuni. "Anak saya yang keluar terakhir, semua pintu dikunci. Saya sudah duluan ke masjid," ujarnya.

Usai menjalankan salat Jumat, Syukron kaget saat mengetahui jendela depan rumahnya sudah terbuka sedikit. Syukron dan putranya langsung melihat isi rumah.

"Awalnya tak kelihatan barang yang hilang, karena televisi dan alat elektronik lain di ruangan tamu masih ada semua," katanya.

Namun Syukron mengaku terperangah saat masuk ke dalam kamar. Pintu lemari tempat penyimpanan uang tunai dan perhiasan emas milik keluarganya sudah dibobol.

BATAM - Rumah Syukron di Perumahan Villa Pesona Asri Blok C6 nomor 10 Batamcenter, Batam, Kepri dibobol maling, Jumat (26/6) siang sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News