Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:20 WIB

Alamak! Satu Keluarga Tertangkap Basah Mencuri Tas

Selasa, 05 September 2017 – 06:45 WIB
Alamak! Satu Keluarga Tertangkap Basah Mencuri Tas - JPNN.COM

Ilustrasi penjara. Foto: JPNN

jpnn.com, BATAM - Jajaran Polsek Batuampar menahan satu keluarga yang terdiri dari tiga wanita dewasa dan tiga anak lelaki di bawah umur lantaran melakukan tindak pidana pencurian.

Mereka tertangkap basah hendak mencuri di salah satu toko di wilayah Batumerah, Batuampar, Senin (4/8) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang didapat, enam pelaku ini mulanya berpura-pura datang sebagai pembeli di dalam toko. Mereka menyebar dan berusaha mengelabui wanita pemilik toko dengan berbagai cara.

Salah seorang wanita dewasa dari keluarga itu lantas berpura-pura menanyakan harga sabun. Saat sang pemilik toko beranjak dari meja kasir, pelaku lain berusaha mengambil tas berisi uang milik wanita tersebut.

“Saat ambil itu pemilik toko lihat dan langsung teriak maling,” ujar Aral, seorang warga saat mengantar para pelaku ke Mapolsek Batuampar, seperti dilansir Batma Pos (Jawa Pos group) hari ini.

Mendengar teriakan maling, warga sekitar langsung berhamburan mengejar para pelaku. Saat dikepung warga, mereka tak bisa kabur. Para pelaku kemudian diserahkan ke Mapolsek Batuampar untuk ditindak lanjut.

Kapolsek Batuampar Kompol Arya Tesa Brahmana membenarkan kejadian tersebut, kini para pelaku sudah diamankan di Polsek untuk menjalani pemeriksaan. “Kita masih mintai keterangan korban dan keenam pelaku,” ujarnya.(eja)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar