Alamak... Sepeda Motor Dicuri dari Asrama Polisi

Alamak... Sepeda Motor Dicuri dari Asrama Polisi
Alamak... Sepeda Motor Dicuri dari Asrama Polisi

jpnn.com - BONBOL - Sungguh malang nasib dialami oleh Sarifudin Bouti alias Fudin (47) warga Desa Sejahtera, Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango. Pasalnya, ia kehilangan sepeda motor miliknya usai menghadiri pengajian di salah kawasan kediaman rekannya, Kamis (11/6).

Menariknya hilangnya sepeda motor jenis Yamaha Mio GT dengan nomor polisi DM 3538 EJ itu tepat berada di depan asrama polisi (Aspol) Polsek Tapa. Hingga kini keberadaan kenderaan motor tersebut belum diketahui persis.

Kejadian tersebut berawal pada Kamis (11/6) sekitar pukul 13.00 Wita. Begitu tiba di acara pengajian, Fudin langsung memarkirkan kendaraan di kendarainya jenis Yamaha Mio GT, DM 3538 EJ tepat di depan kediaman rekannya yang juga asrama polisi setempat. 

Akan tetapi, setelah pengajian usai sekitar pukul 14.30 Wita, di mana Fudin hendak pulang ke rumahnya sontak kaget. Pasalnya, ia tidak lagi melihat sepeda motor diparkiran. "Saya kaget, selesai mengaji dan hendak pulang ke rumah, sepeda motor saya di tempat parkir sudah tidak ada," ungkapnya. 

Lanjut, atas kejadian tersebut, ia pun melaporkan kepada pihak Kepolisian Polres Bone Bolango. "Atas kejadian ini, saya langsung melaporkan hilangnya motor itu kepada pihak Polres Bonbol," terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Isa Lawani, SE membenarkan adanya laporan atas kehilangan satu unit sepeda motor tersebut. Pihaknya masih dalam tahap penyelidikan atas pelaku pencurian. "Ya benar. Ada laporan atas dugaan pencurian sepeda motor milik warga Lk Fudin, dan sementara ini masih dalam proses penanganan penyelidikan Mapolres Bonbol," tegas AKP Isa Lawani, SE.(ray/Tr-42/jpnn) 


BONBOL - Sungguh malang nasib dialami oleh Sarifudin Bouti alias Fudin (47) warga Desa Sejahtera, Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News