Alfamart Dibobol Pencuri, Tiga Pelakunya Terekam CCTV

Alfamart Dibobol Pencuri, Tiga Pelakunya Terekam CCTV
Alfamart Dibobol Pencuri, Tiga Pelakunya Terekam CCTV

jpnn.com - PEKANBARU - Pencurian kembali menimpa minimarket. Kali ini yang menjadi sasaran pelaku adalah gerai Alfamart di Jalan Lintas Timur KM 12 Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (12/6) dinihari. Pelaku yang diduga tiga orang terekam oleh CCTV minimarket tersebut.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilkhi Bharata SIK menyampaikan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan anggotanya diketahui pelaku masuk ke dalam minimarket tersebut dengan cara merusak jendela di bagian belakang.

"Saat ini kami masih mempelajari CCTV yang telah terekam," kata Kompol Meilkhi seperti dilansir Riau Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (13/6).

Dia juga menyampaikan, aksi pencurian di Alfamart awalnya diketahui oleh salah satu pekerja bernama Esta. Pagi itu, sang karyawan sekitar pukul 07.00 WIB hendak membuka toko, tetapi baru saja kakinya melangkah ke dalam alangkah terkejutnya sang karyawan menemukan barang-barang di dalam minimarket sudah berserakan.

"Saksi menjelaskan jika pagi itu dirinya langsung melapor keatasannya, dan kita yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi kejadian," ungkapnya.

Hasil dari olah TKP yang didapat oleh pihak Kepolisian Polsek Tenayan Raya, lanjut Kompol Meilkhi, diketahui jika pelaku cukup pintar melakukan aksi tersebut. Saat berhasil masuk ke dalam, para pelaku langsung menutup kamera CCTV dan membuatnya berleluasa menjarah barang haram tersebut. Namun para pelaku masih sempat terekam CCTV.

"Anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan, para pelaku berhasil menggasak barang-barang harian. Kerugian diperkirakan jutaan rupiah," tandasnya.(riaupos/jpnn)


PEKANBARU - Pencurian kembali menimpa minimarket. Kali ini yang menjadi sasaran pelaku adalah gerai Alfamart di Jalan Lintas Timur KM 12 Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News