Alasan dr Tirta Pajang Foto Melly Goeslaw di Instagram Miliknya

Alasan dr Tirta Pajang Foto Melly Goeslaw di Instagram Miliknya
dr Tirta. Foto Instagram dr.tirta

jpnn.com, JAKARTA - dr Tirta tak mau tinggal diam meski sudah dianggap terlalu banyak bicara usai menegur Melly Goeslaw terkait face shield yang dia gunakan.

Mengenai kasus penggunaan face shield, dr Tirta mengatakan sudah diskusi dengan Kepala BNPB Indonesia sejak Agustus lalu, termasuk dengan KPI Pusat.

Pria yang kerap tampil nyentrik ini memberikan penjelasan mengapa mengunggah foto Melly di instagram miliknya, yang kemudian akhirnya dia hapus.

Menurut dr Tirta menggunakan face shield tanpa masker sama saja tidak ada gunanya untuk proteksi dari Covid-19.

“Kenapa foto beliau (Melly) yang di-update, karena pake face shield sudah salah, dan itu bukan face, itu eye shield yang buat paint ball," ucap dr Tirta.

Dia pun meminta maaf jika cara menyampaikannya membuat Melly maupun pihak-pihak lain merasa tersinggung.

"Saya bahkan dulu update foto beberapa performer di podcast @mastercorbuzier kok hehe. Kalau masih ingat. Jika ada pihak tersinggung, yo maaf, emang saya asale seko ndalan (memang saya asalnya dari jalan), yo gas gas an slur. Caraku ngene slur. Kenapa postingan di-takedown di IG? Di Twitter sudah viral jauh sebelum ane post," sebutnya.

Karena itu, dr Tirta memilih mencari foto lain untuk dijadikan contoh di Instagram miliknya yang modelnya nyaris sama dengan yang digunakan Melly.

dr Tirta mengatakan dirinya hanya ingin memberi edukasi dan peringatan bukan mengajak ribut Melly Goeslaw.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News