Alasan PSM Tidak Daftarkan Nama Zulkifli Syukur di AFC Cup 2019

Alasan PSM Tidak Daftarkan Nama Zulkifli Syukur di AFC Cup 2019
Zulkifli Syukur. Foto: istimewa/FAJAR

jpnn.com, MAKASSAR - PSM resmi mendaftarkan 30 pemain untuk kompetisi sepak bola AFC Cup 2019. Dari 30 nama tersebut, ternyata tidak ada nama Zulkifli Syukur. Manajemen sengaja tidak mendaftarkan Zulkifli, karena dia cedera panjang.

Sebagai penggantinya, memasukkan pemain dari PSM U-19. Selain Reza (kiper), ada Rezky dan Takwir (gelandang) yang sebelumnya sudah ikut latihan PSM. Nama lainnya Afrialdy (bek), Muh Aji Kurniawan (full bek), dan Irfan Jamil (gelandang).

Dalam skuat yang didaftar ini tetap mencantumkan nama Asnawi Mangkualam. Sebenarnya Asnawi sampai saat ini masih fokus untuk membela timnas U-22 persiapan tampil di babak kuaifikasi AFC Championship 2020.

Zulkifli yang dijadwalkan pulih pekan ini juga baru mengetahui jika namanya tidak didaftarkan. Akan tetapi, baginya tidak masalah. Apalagi prioritas utamanya sembuh total agar bisa tampil maksimal.

Pemilik nomor punggung 3 ini juga menjelaskan bahwa dia sudah berkomunikasi dengan pelatih kepala Darije Kalezic. Dia diminta bergabung tim usai laga kontra Lao Toyota, Rabu (13/3) nanti.

"Jadi nanti biar saya fokus latihan sendiri di Makassar dulu. Fokus kembalikan kondisi," ungkapnya. (tam/ian)


PSM resmi mendaftarkan 30 pemain untuk kompetisi sepak bola AFC Cup 2019. Dari 30 nama tersebut, ternyata tidak ada nama Zulkifli Syukur. Manajemen sengaja tidak mendaftarkan Zulkifli, karena dia cedera panjang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News