PSM Krisis Bek Kanan Jelang Hadapi Kalteng Putra di Piala Presiden 2019

PSM Krisis Bek Kanan Jelang Hadapi Kalteng Putra di Piala Presiden 2019
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Dua bek kanan PSM Makassar Zulkifli Syukur dan Beny Wahyudi diragukan tampil pada laga perdana Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra, Rabu (6/3) nanti. Pasalnya kedua pemain tersebut hingga kini masih dibekap cedera.

Zulkifli sejak sebulan terakhir sudah menjalani proses pemulihan penguatan otot kaki kanannya.

Sementara Beny Wahyudi mengalami kram saat PSM menantang Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (27/2).

Beruntung Beny tidak memaksakan bermain dan meminta segera ditarik keluar pada menit ke-39. Hal yang bisa berakibat lebih fatal jika kondisi tersebut dipaksakan.

"Pemeriksaan terakhir Beny cuma keram. Kondisinya akan kita cek lagi saat latihan besok (hari ini, red)," ucap Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, Jumat, (1/3).

Ya, Pasukan Ramang dijadwalkan akan kembali menggelar latihan di Lapangan Yogyakarta International School (YIS) Yogyakarta, Sabtu pagi, 2 Maret. Sebanyak 26 pemain dijadwalkan ikut dalam sesi latihan ini.

"Tadi pagi (kemarin, red) ada latihan peregangan. Besok baru kami latihan taktikal," imbuh Imran.

Beny diragukan bisa bermain saat menghadapi Kateng Putra di laga perdana Piala Presiden, Rabu (6/3) nanti. Makanya, ini bakal menjadi kesempatan bagi Hendra Wijaya dan Hasyim Kipuw unjuk kemampuan.

Dua bek kanan PSM Makassar Zulkifli Syukur dan Beny Wahyudi diragukan tampil pada laga perdana Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra, Rabu (6/3) nanti. Pasalnya kedua pemain tersebut hingga kini masih dibekap cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News