Rekrut Pemain Asing, Mitra Kukar Tak Patok Target di Piala Presiden 2019

Rekrut Pemain Asing, Mitra Kukar Tak Patok Target di Piala Presiden 2019
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar memang tak mematok target muluk di Piala Presiden. Kendati demikian, tim beralias Naga Mekes itu tak mau jadi bulan-bulanan di ajang tahunan tersebut.

Untuk itu, manajemen memutuskan merekrut dua pemain asing untuk menambah kekuatan.

“Ada dua pemain dari Afrika yang didatangkan. Mereka sudah gabung dengan tim di Bekasi,” jelas asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi.

Lebih lanjut, Asep menerangkan, kedua pemain tersebut adalah Moussa Njie asal Gambia dan Patrick Ochan dari Uganda. “Untuk Moussa berposisi sebagai striker, sedangkan Patrick posisinya penyerang,” imbuh Asep.

Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan bisa membantu permainan Mitra Kukar di Piala Presiden. Apalagi tim yang akan dihadapi adalah kontestan Liga 1 yang diperkuat pemain impor.

“Sebenarnya kami punya pemain lokal bagus. Tapi keputusan mendatangkan pemain asing adalah untuk mengimbangi tim lain yang dihuni pemain asing,” tutup Asep. (don2/is/k15)


Mitra Kukar memang tak mematok target muluk di Piala Presiden. Kendati demikian, tim beralias Naga Mekes itu tak mau jadi bulan-bulanan di ajang tahunan tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News