JPNN.com

Rizal Djalil: Banyak Orang Bertanya, Mengapa Peluncuran Buku Digelar di DPR?

Kamis, 05 September 2019 – 09:42 WIB Rizal Djalil: Banyak Orang Bertanya, Mengapa Peluncuran Buku Digelar di DPR? - JPNN.com
Anggota BPK Prof. Rizal Djalil meluncurkan tiga buku seputar dirinya di Media Center, Kompleks DPR/MPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota BPK Prof. Rizal Djalil, Rabu (4/9) meluncurlan tiga buku seputar dirinya di Media Center, Kompleks DPR/MPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

Ketiga buku tersebut adalah Perjalanan Lurus Rizal Djalil, Pemikiran Rizal Djalil, dan Respons Terhadap Masalah-Masalah Aktual.

Dalam acara tersebut, tampak hadir sebagai pembicara yakni Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Anggota Komisi XI DPR Maruarar Sirait, dan Mantan Menteri Penerangan Letjen (Purn) M.Yunus Yosfiah.

Rizal Djalil: Banyak Orang Bertanya, Mengapa Peluncuran Buku Digelar di DPR?

Rizal Djalil (kiri) bersama Bambang Soesatyo, Yunus Yospiah, dan Maruarar Sirait saat acara peluncuran buku di Media center, Kompleks Parlemen, Rabu (4/9). Foto: Dok. JPNN.com

Rizal Djalil mengawali sambutannya dengan menceritakan alasan dirinya memilih gedung DPR sebagai tempat untuk peluncuran buku.

“Banyak orang bertanya, kenapa meluncurkan buku di DPR? Saya jawab, ‘Saya merasa tidak pernah keluar dari DPR walaupun saya di depan (gedung BPK yang berada di seberang Jalan Gatot Soebroto, dengan Gedung DPR, red),” kata Rizal Djalil.

Menurut Rizal, alasan memilih gedung DPR karena di lembaga ini menjadi tempat untuk merumuskan kebijakan dan bisa membuat arah negara ini ke mana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...