Alat Elektronik Ratusan Rumah Meledak

Alat Elektronik Ratusan Rumah Meledak
Alat Elektronik Ratusan Rumah Meledak
PADANG--Ratusan warga RW I dan RW II Kubudalam, Parakkarakah, Kecamatan Padang Timur, buncah. Warga kaget lampu rumah dan peralatan elektronik mereka tiba-tiba meledak sekitar pukul 06.30, Selasa (4/12). Akibat kejadian tersebut, listrik padam selama 4 jam dan warga mengalami kerugian materil.

Informasi dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), dua hari sebelum kejadian, listrik di kawasan tersebut kedap-kedip. Kadang menyala dengan terang, tapi tiba-tiba padam. Usut punya usut, kejadian itu diduga disebabkan meledaknya trafo di kawasan tersebut.

 

"Lampu dan televisi di rumah tiba-tiba meledak. Akibat kejadian tersebut, TV dan kulkas saya mengeluarkan asap dan tidak bisa dihidupkan lagi," kata Ketua RT 02 RW II Kubudalam, Sesi Astimang.

Sesi mengatakan, ada sekitar 300 rumah di RW I dan RW II yang terkena efek dari jaringan listrik tersebut dan mengakibatkan sejumlah peralatan elektronik warga rusak.

PADANG--Ratusan warga RW I dan RW II Kubudalam, Parakkarakah, Kecamatan Padang Timur, buncah. Warga kaget lampu rumah dan peralatan elektronik mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News