Album Anyar Taylor Swift Terlaris di Penghujung 2017

Album Anyar Taylor Swift Terlaris di Penghujung 2017
Taylor Swift. Foto: Instagram

jpnn.com - Album terbaru Taylor Swift berjudul Reputation kembali memuncaki daftar album terlaris sepekan terakhir dari tangga Billboard 200. Sejak dirilis, ini merupakan minggu keempat bagi album tersebut berada di posisi teratas.

Dari data Nielsen Music, album Reputation berhasil mengumpulkan penjualan sebanyak 107.000 unit hingga 28 Desember lalu. Oleh karena itu, ini merupakan album pertama yang duduk di posisi teratas selama empat minggu sejak album The Weeknd's berjudul Starboy pada Februari silam.

Di bawah posisi Reputation Taylor Swift, ada album Divide milik Ed Sheeran. Album ini naik ke posisi 2 dengan penjualan mencapai 92.000 unit. Kenaikan penjualan sangat dipengaruhi oleh hits terbarunya bertajuk Perfect.

Sementara itu, Huncho Jack, proyek duo Travis Scott (II) dan Quavo berada di posisi 3 daftar Billboard 200. Album mereka tersebut laku terjual 90.000 unit, termasuk 17.000 unit dalam penjualan album tradisional.

Sedangkan, album Revival milik Eminem berhasil naik ke posisi 4 di minggu kedua. Album ini laris sekitar 84.000 unit.

Sementara soundtrack film drama musikal, yakni The Greatest Showman beranjak dari peringkat 60-an ke posisi 5 daftar Billboard 200. Album itu terjual sebanyak 77.000 unit. Larisnya album itu didorong oleh film yang tayang Desember 2017 kemarin. (ded/JPC)


Album terbaru Taylor Swift berjudul Reputation kembali memuncaki daftar album terlaris sepekan terakhir dari tangga Billboard 200


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News