Alcantara Bisa Datangkan Masalah di Muenchen

Alcantara Bisa Datangkan Masalah di Muenchen
Alcantara Bisa Datangkan Masalah di Muenchen

jpnn.com - MUENCHEN- Kehadiran Thiago Alcantara tak selamanya dianggap bakal mendatangkan keuntungan untuk Bayern Muenchen. Mantan pelatih Muenchen, Felix Magath mengatakan, Alcantara malah bisa menimbulkan masalah besar.

Masalah itu tak lepas dari keberadaan Pep Guardiola sebagai juru racik tim. Menurut Magath, Guardiola bakal mendapatkan banyak tekanan ketika terus memainkan mantan anak asuhnya ketika di Barcelona tersebut.

“Sebagaimana yang saya lihat, akan ada masalah ketika pelatih asal Spanyol merekrut pemain Spanyol. Guardiola akan mendapatkan masalah. Para pemain Muenchen akan sangat marah karena dia terus memainkan Alcantara,” ujar Magath seperti diansir laman Sport1, Minggu (4/8).

Masalah tak akan berhenti sampai di situ. Ketika Guardiola memutuskan untuk membangku cadangkan Alcantara, public tentu akan mengungkit harga mahal yang dikeluarkan Muenchen untuk merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Magath juga menilai Guardiola memiliki kendala besar ketika memutuskan mengisi kursi kosong di kepelatihan Muenchen. Dengan status pemegang treble winner, Muenchen adalah tim yang sangat tangguh.

“Guardiola harus mencegah hal tersebut terjadi. Muenchen bermain sangat baik musim lalu. Saya tidak berpikir bahwa ada pihak yang bisa membuat mereka berkembang lagi. Guardiola memiliki masalah karena memegang tim yang memenangkan semuanya musim lalu,” tegas Magath. (jos/jpnn)

 

 


Berita Selanjutnya:
Persib Tolak Main di Jakarta

MUENCHEN- Kehadiran Thiago Alcantara tak selamanya dianggap bakal mendatangkan keuntungan untuk Bayern Muenchen. Mantan pelatih Muenchen, Felix Magath


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News